Anda Semua Wajib Coba : Gambar Ini Menunjukan Siapa Anda Dan Bagaimana Anda Bersosialisasi! ((Coba Bagikan Ke Yang Lain, Dan Tanyakan Hasilnya))

Apa benda pertama yang kamu lihat dari dalam gambar ini?



A.Ikan

B.Mata

C.Capung

D.Kolam 



Hasil percobaan :

A.Ikan

Anda adalah orang yang mudah mengalami kesulitan untuk mengetahui maksud utama dibalik hal-hal yang dilakukan oleh seseorang. Hal inilah yang menyebabkan anda merasa lebih nyaman untuk menjaga jarak dengan sebagian besar orang di sekitar anda dan membuat teman-teman anda merasa anda adalah seseorang yang misterius.



B.Mata

Anda adalah seseorang yang cukup mudah untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan anda. Namun sebenarnya anda adalah seseorang yang cukup tertutup dan respon anda terhadap orang lain akan sangat bergantung pada kesanpertama anda terhadapnya. Jika lawan bicaramu bersikap dingin, anda akan bersikap sama terhadapnya. Namun jika lawan bicaramu adalah seseorang yang sangat menyenangkan dan adalah seseorang yang hangat, anda akan bersikap sama terhadapnya.

C. Capung


Hai kamu yang pernah tersakiti, masa lalumu membuat kamu sangat berhati-hati ketika kamu melakukan segala sesuatu. Orang-orang yang memahami dirimu cukup dalam tidaklah banyak karena kamu baru akan membuka dirimu jika orang tersebut sudah kamu kenal dalam jangka waktu yang cukup lama. Namun tentu saja, orang-orang yang benar-benar mengenalmu tahu bahwa kamu adalah seseorang yang sangat bisa diandalkan.



D. Kolam

Kamu percaya bahwa setiap manusia terlahir baik. Kepercayaanmu inilah yang menimbulkan kepribadian yang hangat dan baik hati di dalam dirimu. Kamu tidak akan ragu-ragu untuk membantu orang lain dan kebaikanmu diketahui oleh banyak orang. Sifatmu yang terbuka, ceria, dan hangat bahkan akan meluluhkan hati mereka yang tertutup.


Sumber : pelangimuslim.com
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anda Semua Wajib Coba : Gambar Ini Menunjukan Siapa Anda Dan Bagaimana Anda Bersosialisasi! ((Coba Bagikan Ke Yang Lain, Dan Tanyakan Hasilnya))"

Posting Komentar